JAKARTA – PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan konsumer otomotif lalu transportasi terkemuka di tempat Indonesia mengumumkan hasil kinerja keuangan tahun 2024 yang mana sudah diaudit. Perseroan terus menunjukkan ketahanan serta kinerja yang digunakan solid melalui strategi kegiatan bisnis yang tersebut terarah dan juga keunggulan operasional yang tersebut berkelanjutan.
Di sedang dinamika sektor ekonomi dan juga industri, MPMX berhasil mencatat perkembangan pendapatan sebesar 13,8% YoY mencapai Rp15,8 triliun, didorong oleh peningkatan kinerja di dalam segmen utama perusahaan yaitu distribusi serta ritel. Sementara itu, Laba Bersih (NPAT) tercatat sebesar Rp582 miliar, dengan margin keuntungan yang digunakan masih terjaga seiring dengan langkah strategis yang digunakan dilaksanakan Perseroan untuk menguatkan fundamental bisnis.
Keberhasilan perseroan di menghadirkan peningkatan yang digunakan berkelanjutan juga dibuktikan melalui berbagai penghargaan bergengsi sepanjang tahun 2024.
“Kinerja MPMX selama 2024 bertumbuh positif, didorong oleh perkembangan ukuran penjualan. Pada periode tersebut, fundamental perusahaan turut menguat, didukung oleh upaya-upaya yang digunakan terus diadakan secara konsisten juga eksekusi strategi yang digunakan tepat,” ungkap Group Chief Executive Officer MPMX, Suwito Mawarwati.
“Kami berbahagia melawan pencapaian yang tersebut diraih Perseroan dengan Entitas Anak kemudian Asosiasi di menghadapi lanskap ekonomi global yang dimaksud penuh tantangan-dari perlambatan pertumbuhan, ketidakpastian geopolitik, tekanan inflasi, hingga dampak inovasi iklim, MPMX tetap memperlihatkan menunjukkan ketahanan kemudian kepemimpinan strategis yang tersebut solid,” sambungnya.
Tahun 2024 menjadi bukti bahwa eksekusi perusahaan yang tersebut disiplin, didukung oleh perubahan berkelanjutan lalu pengelolaan yang digunakan prudent, memungkinkan untuk terus menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham lalu seluruh pemangku kepentingan.
Keberlanjutan peningkatan usaha ini merupakan hasil dari strategis komprehensif yang tersebut berfokus pada perubahan digital yang mana progresif, automasi data untuk menekan cost, melakukan kegiatan pemasaran yang digunakan tambahan giat, manajemen risiko yang tersebut lebih banyak baik untuk menekan rasio klaim, manajemen portofolio pembangunan ekonomi yang dimaksud dapat memberikan pengembalian yang mana lebih tinggi baik, perbaikan arsitektur Teknologi Berita (TI), termasuk peningkatan kapabilitas sumber daya manusia, lalu meningkatkan implementasi ESG sebagai inti pertumbuhan.
“Keberhasilan ini merupakan hasil dari upaya kolektif seluruh tim, yang dimaksud terus menjadi motor penggerak kemajuan perusahaan di menerapkan strategi yang tersebut tepat, meningkatkan efisiensi operasional, dan juga menguatkan hubungan dengan pelanggan juga mitra industri kami,” terang Suwito Mawarwati.
“Kami menyampaikan apresiasi mendalam menghadapi sumbangan mereka, dan juga terhadap para pemegang saham, mitra bisnis, kemudian pelanggan yang telah dilakukan memberikan kepercayaan lalu dukungan berkelanjutan. Ke depan, kami akan terus meningkatkan kekuatan tempat kemudian memperluas solusi mobilitas yang inovatif, guna menciptakan nilai jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan.”